Pelayanan Paspor Kolektif: Calon Jamaah Haji Banjarnegara Disambut Hangat di Kantor Imigrasi

Kantor imigrasi kelas ii non tpi wonosobo melayani permohonan pembuatan paspor secara kolektif untuk 174 Calon Jamaah Haji Banjarnegara di Aula Lantai I Kantor Imigrasi Wonosobo, jum’at 08 Maret 2024.

kegiatan dimulai dengan sambutan perwakilan dari Kantor imigrasi kelas II Non TPI Wonosobo Yogi Aji Saptono selaku Kasubsi TI didampingi oleh Slamet wahyudi, Mpd Plt. Kasi PHU Kemenag Banjarnegara.

Yogi berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai serta menjelaskan tata cara prosedur pembuatan paspor kepada calon jamaah haji.

“Kepada bapak dan ibu Calon Jamaah Haji Kabupaten Banjarnegara semoga dapat menjaga paspornya dengan baik selama dan setelah beribadah di Arab Saudi, dan kami doakan semoga ibadah haji dapat lancar sampai dengan kembali ke tanah air” Sambut Yogi

Tidak lupa Slamet wahyudi, Mpd Plt. Kasi PHU Kemenag Banjarnegara juga turut mengucapkan terima kasih atas koordinasi baik yang telah terjalin selama ini antara Kemenag Banjarnegara dengan Kantor Imigrasi Wonosobo.

“Terima kasih atas kerjasamanya dan pelayanannya selama 2 tahun ini, Alhamdulilah selama ini komunikasi dengan Kantor Imigrasi Wonosobo amat bagus, dimana Kantor Imigrasi selalu dalam kesempatan pertama yang membuka komunikasi untuk pelayanan paspor dan alhamdulilah pelayanan paspor disiniruangannya nyaman dan bagus.” pungkas Slamet saat diwawancarai Tim Humas Imigrasi Wonosobo.

Pelayanan Paspor Kolektif: Calon Jamaah Haji Banjarnegara Disambut Hangat di Kantor Imigrasi
Spread the love
Scroll to top