Pelepasan Jamaah Haji Wonosobo 2024: Berkah dan Semangat untuk Perjalanan Suci

WONOSOBO – Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, K.A Halim menghadiri undangan kegiatan Manasik Haji dan Pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Wonosobo Tahun 2024/1445 H yang diselenggarakan di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo pada Selasa 30 April 2024. Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Wonosobo Drs. H. Muhammad Albar dan Forkopimda Kabupaten Wonosobo.

Berdasarkan data ada sebanyak 721 calon jamaah haji asal Kabupaten Wonosobo mengikuti kegiatan pelepasan jamaah haji asal Kabupaten Wonosobo tahun 1445 H (2024) yang terdiri dari 715 jamaah dan 6 orang PHD, jumlah ini lebih banyak dibanding jamaah haji asal Kabupaten Wonosobo tahun sebelumnya yang berjumlah 622 jamaah yang terdiri dari 618 jamaah dan 4 orang PHD.

Wakil Bupati Wonosobo, Drs. H. Muhammad Albar dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Calon Jamaah Haji ”Saya berharap para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan tenang dan khusyuk sehingga doa yang dimunajatkan dapat dijabah oleh Allah SWT dan menjadi haji mabrur yang bermanfaat bagi kita semua” Sambut Wakil Bupati Wonosobo

Kegiatan ditutup dengan salam-salaman oleh para calon jamaah haji kepada Wakil Bupati Wonosobo, petugas haji dan Forkopimda Kabupaten Wonosobo.

 

Pelepasan Jamaah Haji Wonosobo 2024: Berkah dan Semangat untuk Perjalanan Suci
Spread the love
Scroll to top