Kantor Imigrasi Wonosobo Hadirkan Program Podcast “ANTRI” di Radio Pesona FM Wonosobo



Kantor Imigrasi Wonosobo menggelar kegiatan yang menarik perhatian masyarakat lokal dengan menghadirkan program podcast bertajuk “ANTRI” (Asik Ngobrol Seputar Imigrasi) di Radio Pesona FM Wonosobo. Acara yang dipandu oleh host Radio Pesona FM, Falia, ini mengundang narasumber spesial dari Kantor Imigrasi Wonosobo, yakni Kasubsi Dokjal RI, Bryan Rakasiwi Haryono atau yang biasa disebut Raka pada Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam program yang berlangsung penuh interaktif dan informatif tersebut, Raka dari Kantor Imigrasi Wonosobo dan Falia sebagai host Radio Pesona FM, membahas beragam topik terkait Pelayanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Wonosobo, khususnya dalam menyongsong bulan Ramadhan. Pendengar setia Radio Pesona FM Wonosobo turut berpartisipasi dalam diskusi ini, memberikan masukan, pertanyaan, dan pengalaman pribadi terkait pelayanan keimigrasian serta syarat-syarat pembuatan paspor.

Bryan Rakasiwi H, selaku narasumber dari Kantor Imigrasi Wonosobo, menjelaskan dengan detail berbagai prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh masyarakat dalam pembuatan paspor, pelayanan paspor di Mal Pelayanan Publik Magelang, Wonosobo dan Purworejo. Diskusi juga menyoroti pelayanan khusus yang disiapkan oleh Kantor Imigrasi Wonosobo selama bulan Ramadhan, mengingat pentingnya pelayanan yang efisien dan efektif dalam menghadapi permohonan layanan paspor dan keimigrasian pada bulan Ramadhan.

Program “ANTRI” ini menjadi wadah yang tepat bagi masyarakat Wonosobo untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernya, sekaligus memberikan masukan langsung kepada pihak Kantor Imigrasi Wonosobo. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan transparansi, aksesibilitas, dan kualitas pelayanan publik, serta mempererat hubungan antara instansi pemerintah dengan masyarakat.

Kantor Imigrasi Wonosobo Hadirkan Program Podcast “ANTRI” di Radio Pesona FM Wonosobo
Spread the love
Scroll to top