Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022

Kamis, 27 Januari 2022 Kantor Imigrasi Wonosobo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022 secara virtual melalui aplikasi Zoom bertempat di Aula Kantor yang dimulai pada pukul 08.00. Upacara dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI.

Menteri Hukum dan HAM RI menyebutkan di usia ke-72 tahun ini merupakan tingkat kematangan dalam bergorganisasi dan segala pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian harus benar-benar dilakukan dengan semakin PASTI.

Beliau berpesan untuk selalu tanggap dan responsif dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan yang mungkin akan mewarnai dalam kinerja tahun 2022. Serta mengambil peran yang mengkontribusi program percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Harus disiplin dan taat azas, melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, kerja tanpa pamrih optimal dan bersemangat serta harus menjadi teladan dan pelopor bagi kebaikan organisasi harus benar-benar diterapkan pada setiap individu.

Terakhir beliau menyampaikan untuk tetap berkinerja sesuai dengan SOP yang berlaku dan bekerja penuh dedikasi serta tanggungjawab dengan tetap menerapkan tata nilai PASTI.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022
Spread the love
Scroll to top