Kanim Wonosobo hadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi

Kantor Imigrasi Wonosobo mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan diawali dengan Pengucapan Janji Kinerja yang dipimpin langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana dan setelahnya dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh Pimpinan Tinggi Direktorat Jenderal Imigrasi yang disaksikan langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu dan seluruh UPT yang hadir secara virtual.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Plt Dirjen Imigrasi, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai rencana yang ditetapkan. Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas bertujuan untuk mengimplementasikan 6 (enam) area perubahan reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM. Rabu (26/01)

Kanim Wonosobo hadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi
Spread the love
Scroll to top