Pemberian Penghargaan dan Tasyakuran Peringatan HBI Ke-72

Kamis, 27 Januari 2022 Kantor Imigrasi Wonosobo melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan dan Tasyakuran yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Kantor dan diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi Wonosobo beserta Taruna Poltekim seusai melaksanakan Upacara Peringatan HBI Ke-72.

Diawali dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada Seksi/Sub Bagian atas prestasinya di tahun 2021. Dalam hal ini diberikan 6 penghargaan yakni :

  1. Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM diberikan kepada Seksi Dokumen Izin Tinggal Keimigrasian.
  2. Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik III Tahun 2021 Kategori Penegakan Hukum Keimigrasian Terbaik diberikan Kepada Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.
  3. Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik II Tahun 2021 Kategori Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Eazy Paspor Terbanyak diberikan Kepada Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian.
  4. Penghargaan Instansi Terbaik dalam Penyediaan Data Statistik di Kabupaten Wonosobo diberikan kepada Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian.
  5. Penghargaan Sebagai Satker dengan kinerja pelaksanaan Anggaran Terbaik I Tahun 2021 KPPN Banjarnegara diberikan kepada Bagian Urusan Keuangan.
  6. Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik I Tahun 2021 Kategori Pelaporan dan Pembinaan Terbaik Dalam Kepatuhan dan Ketaatan Disiplin ASN diberikan kepada Bagian Urusan Kepegawaian.

Dalam Amanatnya Kepala Kantor berpesan agar momen ini dijadikan tombak penyemangat dalam bekerja di Tahun 2022 yang diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Bahwa perjuangan dalam pembangunan zona integritas tidak berhenti setelah meraih WBK melainkan diteruskan dengan meraih predikat WBBM di tahun ini. Untuk itu seluruh pegawai diharapkan tetap semangat berkomitmen mewujudkan Kantor Imigrasi Wonosobo menuju WBBM Tahun 2022 ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tasyakuran yang merupakan penghujung rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022 dengan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor yang diberikan Kepada Pegawai Tertua, Bambang Nurwiyanto, Pegawai Termuda, Febi Kurniawan dan Perwakilan Taruna, Bagas.

Pemberian Penghargaan dan Tasyakuran Peringatan HBI Ke-72
Spread the love
Scroll to top