Kepala Kantor Hadiri Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Perjanjian Kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

Rabu, 10 Januari 2022 Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo, Menghadiri Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Perjanjian Kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan segenap jajaran Forkopimda Kota Semarang. Bertempat di aula lantai 3 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan penguatan implementasi Reformasi.

Kegiatan dibuka dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh hadirin baik yang langsung maupun zoom. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengam rangkaian penandatanganan secara digital penandatanganan Perjanjian Kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Ombudsman Jawa Tengah, beliau menyampaikan terkait tentang transformasi pelayanan publik yaitu target secara nasional dimana Ombudsman secara mandatori harus mendorong seluruh unit pelayanan untuk terus memenuhi aspek penilaian kepatuhan norma penilaian publik serta tindak lanjut dari pelaporan masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap capaian yang telah diraih di 2021 selain itu guna mengukuhkan komiten yang sesuai dari deklarasi janji kenerja maka seluruh jajaran harus melaksanakan janji kinerja tersebut dengan tanggung jawab. Selum mengakhiri kegiatan beliau mengajak untuk seluruh jajaran untuk terus optimis dalam melaksanakan tugas tugas di tahun ini.

Kepala Kantor Hadiri Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Perjanjian Kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah
Spread the love
Scroll to top