Mengenal Lebih Dekat Paspor Elektronik, Imigrasi Wonosobo Sosialisasikan E Paspor

WONOSOBO-Kantor Imigrasi Wonosobo mengadakan sosialisasi Paspor Elektronik (E-Paspor) di Hotel Front One Harvest Wonosobo pada hari Kamis (07/3).

Kepala Seksi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, Faqih Ramadhani Prabowo yang membacakan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo mengharapkan bahwa melalui sosialisasi pada hari ini kelebihan dan fitur dari E Paspor dapat diketahui oleh masyarakat dan kemudahan – kemudahannya dapat dinikmati sebaik mungkin.

Hadir sebagai narasumber, Fungsional Perencana Ahli Muda DPMPTSP Kabupaten Wonosobo, Sedyaningtas yang menyampaikan mengenai Layanan Publik yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Wonosobo.

“Kolaborasi antara Pemkab Wonosobo dan Kantor Imigrasi Wonosobo telah terjalin dengan baik, dengan berpartisipasi mengisi stand pelayanan paspor di Mal Pelayanan Publik Wonosobo Sabha Mandala Grha setiap hari Kamis” ujarnya.

Selaku narasumber kedua, Kasubsi Dokumen Perjalanan Keimigrasian Bryan Rakasiwi Haryono memaparkan apa itu E Paspor, apa kelebihannya dibanding paspor biasa dan biaya E Paspor.

“Mulai bulan Oktober 2023, Kantor Imigrasi Wonosobo bersama kantor imigrasi lainnya se Indonesia dapat melayani penerbitan paspor elektronik” tutupnya.

Mengenal Lebih Dekat Paspor Elektronik, Imigrasi Wonosobo Sosialisasikan E Paspor
Spread the love
Scroll to top