Layanan Eazy Paspor di LPK Kansha Indonesia Center Magelang

MAGELANG-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo kembali melaksanakan Sosialisasi dan Pelayanan Eazy Passport di LPK Kansha Indonesia Center Kabupaten Magelang pada hari Rabu (6/03).

“Ada 40 siswa yang mengikuti kegiatan Eazy Paspor pada hari ini untuk tujuan magang ke Jepang” ujar Suryanto mewakili LPK Kansha saat memberikan sambutan.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB di LPK Kansha Indonesia Center di Secang, Kabupaten Magelang. Yogi Saptono Aji selaku Kasubsi Teknologi informasi keimigrasian mengawali kegiatan dengan Sosialisasi mengenai apa itu Eazy Passport, persyaratan dan tahapan layanan.

“Eazy Passport merupakan layanan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi untuk perkantoran pemerintah atau swasta, institusi pendidikan, komunitas atau organisasi dan perumahan,” ungkap Yogi

Yogi selanjutnya menjelaskan tata cara pengambilan foto dan sidik jari bagi seluruh siswa, dan berpesan agar paspor dijaga sebaik-baiknya karena masa berlaku paspor relatif lama yaitu 10 tahun.

Layanan Eazy Paspor di LPK Kansha Indonesia Center Magelang
Spread the love
Scroll to top