Kakanim Hadiri Langsung Kegiatan Penguatan Mitra Kerja Strategis pada Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

 

Senin, 23 Mei 2022 Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo, mengikuti kegiatan Penguatan Mitra Kerja Strategis pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI yang berlangsung di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh pegawai Kantor Imigrasi Wonosobo.

Berkesempatan membuka kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, menyampaikan laporan umum terkait Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah diantaranya seperti gambaran umum dan beberapa pencapaian atau penghargaan Kanwil Jawa Tengah di Tahun 2021. Kegiatan dilanjutkan dengan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu yang memberikan pengarahan dengan topik menyapa, mengajarkan dan menyadarkan jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Dalam pengarahannya beliau mengajak seluruh Insan Pengayoman Kemenkumham Jawa Tengah untuk selalu berfikir positif guna mencapai hal yang luar biasa. Selain itu beliau turut mengingatkan agar seluruh jajaran melaksanakan kebijakan publik dengan baik dan memposisikan diri sebagai pelayan publik.

Terakhir beliau memberikan apresiasi kepada Humas Jawa Tengah yang menurut beliau sangat baik dalam pengelolaan berita positif dan menganggap jajaran kehumasan Jawa Tengah dapat menjadi percontohan dan harus mempertahankan kinerja positif.

Kakanim Hadiri Langsung Kegiatan Penguatan Mitra Kerja Strategis pada Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah
Spread the love
Scroll to top