Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

Sahabat Mido, Rabu (8/9) Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI. Kegiatan Penguatan ini dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng yang berada di kota Semarang mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Penguatan ini diawali dengan yel-yel “JIWO MAER” oleh Tim Pembangunan ZI yang dipimpin langsung Kepala Kantor, Henki Irawan dilanjutkan dengan penayangan video profil Pembangunan ZI, video jingle “Anti Korupsi, Cintai Negeri” dan paparan Pembangunan ZI oleh Kepala Kantor dilanjutkan Ketua Pokja 1 sampai dengan 6 secara urut.

Selanjutnya anggota TPI Puji Raharto dan Jims Gunawan memberikan tanggapan dan saran utamanya terhadap video profil dan paparan Pembangunan ZI Kanim Wonosobo tahun 2021. Tindak lanjut atas hasil evaluasi TPI dan daftar responden survei SHPRBZI tidak luput untuk dilakukan evaluasi. Kegiatan ditutup dengan tanya jawab dengan anggota Tim Pembangunan ZI Kanim Wonosobo.

Nantikan video kegiatan Penguatan ZI ini pada postingan kami selanjutnya ya

Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI
Spread the love
Scroll to top