Kumham Sehat Kumham Produktif

Sahabat Mido, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai di tengah pandemi Covid-19 ini, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI kembali menggelar “Kumham Sehat Kumham Produktif” pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 secara virtual melalui media Zoom dan Youtube.

Kepala Kantor, Henki Irawan dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo yang melaksanakan Work From Office mengikuti kegiatan olahraga yang dimulai pukul 08.00 WIB di aula kantor.

Kegiatan Pembinaan Jasmani minggu ini diisi dengan Senam Jantung Sehat dan Aerobik, peserta diajak untuk melakukan rangkaian gerakan dengan tempo cepat yang bertujuan untuk meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh. Hampir setiap gerakan dalam senam aerobik bertujuan untuk melancarkan dan meningkatkan aliran oksigen ke otot tubuh dan jantung. Semakin banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh, fungsi organ dapat berjalan dengan baik dan tubuh pun semakin sehat. Hal ini sangatlah berguna dalam menjaga kesehatan pegawai agar tetap prima di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan Pegawai oleh tim dokter dengan tema Tata Laksana Covid-19 Pada Penderita Penyakit Komorbid. Pada sesi ini tim dokter menjelas kan secara garis besar grafik Covid-19 di Indonesia dari tahun 2020 dan juga hal-hal yang perlu diperhatikan jika penderita penyakit komorbid terinfeksi Covid-19.

Kumham Sehat Kumham Produktif
Spread the love
Scroll to top