Seminar Nasional Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-72


Sahabat Jiwo, Pada hari Selasa (18/01) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Ari Widodo didampingi Kasi Dokintalkim, Mirza Dwitri Patria bersama perwakilan pegawai mengikuti kegiatan Seminar Nasional Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 yang mengangkat tema “Penguatan Pengelolaan Perbatasan Dalam Perspektif Kolaborasi Manajemen Perbatasan” secara daring melalui aplikasi zoom di ruang rapat lantai 2.

Seminar Nasional dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly. Pada sambutannya Menkumham berharap Seminar Nasional ini dapat menghasilkan rekomendasi dan ide-ide cemarlang untuk menyempurnakan kebijakan serta prosedur manajemen dalam meningkatkan pengawasan perbatasan dan layanan keimigrasian kepada masyarakat.

Pada hari pertama ini Seminar Nasional mengangkat tema seputar kolaborasi manajemen perbatasan yang menghadirkan 3 (tiga) pembicara dari pejabat imigrasi negara sahabat, yakni Fiona Douglas (Australia Border Force), Scoot Partin (US Immigration and Customs Enforcement) dan Nam Liang Chia (Singapore Immigration and Customs Authority).

#seminarnasionalHBI72
#kanimwonosobo
#kanwilkemenkumhamjateng
#kakanwikemenkumhamjateng

Seminar Nasional Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-72
Spread the love
Scroll to top