Pembukaan Kopdar Humas Imigrasi Tahun 2022

Selasa, 05 Juli 2022 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo diwakili Ragil Adhie Swasono mengikuti kegiatan Kopdar Humas Imigrasi Tahun 2022 yang diselenggarakan selama tiga hari mulai Selasa, 05 Juli sampai Kamis 07 Juli 2022 di Hotel Ayana Midplaza. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Humas Kantor Imigrasi dan Rumah Detensi Imigrasi se Indonesia. Serta dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Isu-isu strategis, Bane Raja Manalu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris Ditjenim, Supartono. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa humas menjadi penyambung lidah baik kepada publik maupun internal pemerintah. Hal ini menjadikan posisi humas sangat strategis dan selayaknya dijadikan rujukan bagi pembuatan kebijakan yang bersentuhan langsung dengan publik.

Diakhir sambutanya Sesditjenim berharap melalui tangan rekan-rekan Humas lahir produk-produk komunikasi
yang menjadi inspirasi. Inspirasi bagi pembuatan kebijakan-kebijakan yang citizen-sentris, inspirasi yang melahirkan inovasi-inovasi baru bagi pelayanan publik, pengawasan serta penegakan hukum keimigrasian.

Pembukaan Kopdar Humas Imigrasi Tahun 2022
Spread the love
Scroll to top