Pengarahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Pada Jajaran Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Pengarahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari Senin (04/07/2022).

Kegiatan yang terpusat di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jateng ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor, Ari Widodo. Pada kesempatan yang sama Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo juga mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari R. Rapat Lantai 2.

Dalam arahannya, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan beberapa arahan penting, diantaranya agar seluruh pegawai melaksanakan 7 perintah Presiden, menumbuhkan rasa memiliki bahwa Kemenkumham adalah tempat mengabdi, serta menyadari bahwa setiap penampilan individu membawa citra dan nama Kemenkumham.

“Khususnya untuk para pemimpin, agar berusaha secara maksimal sebagai pemimpin. Jadilah pemimpin yang memberikan contoh yang baik, Peduli terhadap rekan kerja dan senantiasa mengingatkan jika melakukan hal buruk, ” ujarnya.

Dirinya menekankan kepada seluruh petugas untuk jangan menutupi hal-hal buruk seperti narkoba, karena hal – hal tersebut bisa merusak citra baik Kemenkumham.

Pengarahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Pada Jajaran Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah
Spread the love
Scroll to top