Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo hari kedua

Sahabat Jiwo, hari ini Minggu (17/08) merupakan hari kedua Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo. Adapun layanan paspor simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo pada hari ini melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor. Layanan paspor simpatik dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Kasi Dokintalkim, Mirza Dwitri Patria mewakili Kepala Kantor melakukan monitoring secara langsung pada Layanan Paspor Simpatik hari kedua ini. Sebanyak 2 orang pemohon paspor dilayani pada hari kedua Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TP I Wonosobo.

Dalam testimoninya Mashuri seorang pemohon paspor yang melakukan penggantian paspor, menyampaikan sangat terbantu dengan adanya program paspor simpatik ini dikarenakan kesibukannya Senin sampai dengan Jumat yang bekerja di sebuah kampus di kota Yogyakarta.

Senada dengan hal tersebut Iwan Tedja Dewanto berterima kasih karena mendapatkan pelayanan yang sangat mudah pada Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

“Tidak sampai tiga puluh menit permohonan paspor sudah selesai dan dilayani oleh petugas dengan sangat baik” ujarnya.

 

 

Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo hari kedua
Spread the love
Scroll to top